Kubahagiakan Kalian Melalui #pakeTCASH

Arti Keluarga

 
Menurutku keluarga adalah harta yang paling berharga dan sempurna. Aku sangat bersyukur karena masih memiliki keluarga yang lengkap. Di saat senang maupun susah mereka akan selalu ada untukku. Merekalah yang menyemangatiku. Bagiku, mereka adalah harta yang tak dapat dinominalkan dengan uang. Itulah keluarga, Lalu apa arti keluarga menurut kalian?

Kebahagiaan yang Hakiki
Sedari kecil, aku dididik dan dibesarkan oleh kedua orang tuaku. Aku merasakan kebahagiaan melalui cinta dan kasih sayang mereka. Yap, cinta dan kasih sayang orang tua memang tiada tara. Aku sadar, waktu masih kecil tepatnya di usia anak SD, aku sangat nakal (maklum masih anak-anak) hingga membuat mereka kesal dan marah. Yang paling aku ingat dari masa kecilku adalah ketika aku harus tidur malam di luar halaman, karena akibat dari kenakalanku. 

Setelah dewasa, aku berpikir jika hal seperti itu adalah hal yang wajar-wajar saja karena itu merupakan kenakalan anak kecil yang belum bisa berpikir secara dewasa. Namun, walaupun mereka kadang atau sering memarahiku, tetapi tujuan mereka adalah agar aku menjadi anak yang lebih baik lagi dan secara tidak langsung juga aku merasakan kasih sayang mereka hingga sampai dewasa ini. Bagiku, kebahagiaan yang hakiki berasal dari kebahagiaan orang tua.

Sosok Penyemangat Dalam Hidupku

Di dalam keluarga, sosok penyemangat dalam hidupku adalah Bapak dan Ibu. Yap, karena merekalah aku sekarang memiliki kepercayaan diri lewat kasih sayang, cinta dan semangat mereka. Menurutku, mereka adalah sosok pahlawan masa kini. Mereka juga adalah orang yang paling berjasa  dalam hidupku. Mungkin, jikalau tanpa ada mereka, aku tidak akan menjadi seperti sekarang ini. Terima kasih Bapak dan Ibu, karena kalian telah mengajar dan mendidikku hingga dewasa kini.

 Bahagia? Kenapa tidak Dengan Kekayaan

Banyak orang yang berusaha keras demi mengejar kekayaan semata dan banyak juga yang mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa disadari, keluarga ialah harta yang paling berharga dibandingkan dengan harta kekayaan yang telah kita kumpulkan bertahun-tahun. Maka dari itu aku memiliki prinsip lebih baik hidup sederhana tapi bermakna, daripada hidup mewah tapi mengorbankan cinta keluarga, terlebih kedua orang tua.

Kebahagiaan Mereka, Kebahagiaanku Juga


Jika membicarakan tentang kebahagiaan memang tidak akan ada habisnya sampai kapan pun. Kita tidak boleh melupakan perjuangan orang tua yang telah mendidik kita dengan cinta dan kasih sayang. Tapi sudahkah kita membalas jasa mereka yang telah membesarkan kita hingga sebesar ini? Inilah yang menjadi pikiran yang menumpuk di dalam benakku. Karena jika mereka bahagia, aku pun akan ikut bahagia. Tapi, bagaimana caraku untuk membahagiakan mereka?

Menemukan Jalan Pintas Secara Tidak Sengaja

Terkadang jika aku di luar rumah, hal yang biasa dilakukan adalah menelpon orang tua, terlebih Ibu, karena ia sering menjadi tempat mengadu sekaligus curhat. Tapi yang paling membuat aku kesal adalah ketika lagi asyik ngobrol tiba-tiba langsung terputus hanya karena pulsa habis.

 
Namun, untungnya saja aku menemukan jalan pintas yang tidak disengaja yaitu TCASH. Aku bersyukur bisa #pakeTCASH karena komunikasiku terhadap orang tua terlebih Ibu dapat terjalin erat dan tidak terganggu. Melalui TCASH aku pun dapat mengirim pulsa tanpa harus bersusah payah pergi ke konter ataupun warung. Dengan demikian komunikasiku lancar dan kejadian seperti itu pun tidak terulang lagi serta aku pun jadi tidak khawatir ataupun cemasa ketika asyik berjam-jam nelpon dengan Ibu.


Selain mengirim pulsa ke orang tua, jika aku punya rezeki lebih terkadang aku pun mengirim uang ke mereka. Dengan #pakeTCASH aku pun jadi tidak repot dan ribet untuk jauh-jauh pergi ke bank atau ATM. Walaupun tidak seberapa dengan jasa perjuangan dan pengorbanan mereka dari kecil hingga dewasa, tetapi aku ingin membuat mereka senang, bangga serta bahagia dengan kukirim mereka uang. Ternyata dengan #pakeTCASH merupakan jalan pintas yang recommended #BuatKamu supaya komunikasi dan silaturahmi makin lancar dengan orang yang kamu sayangi, terlebih kedua orang tua.



Nah, itu cerita pengalamanku semenjak #pakeTCASH. Tapi masih banyak orang yang tidak tahu dengan TCASH termasuk kedua orang tuaku dan mereka malah bertanya "Hah, TCASH, Apaan Tuh..?" padahal setiap minggu bahkan dua hari sekali kukirim mereka pulsa untuk nelpon tapi malah tidak tahu(gerutuku). Dari pada penasaran, nih aku jelasin apa itu
TCASH.

TCASH adalah layanan keuangan digital dari Telkomsel berupa uang elektronik atau e-money yang dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel untuk semua jenis transaksi













Aplikasi Canggih yang Recommended Buat Kalian

Di zaman yang sudah sangat canggih ini menjadikan orang berlomba-lomba untuk menciptakan inovasi terbaru khususnya dalam hal pelayanan, slaah satunya TCASH. Layanan aplikasi yang dikeluarkan oleh Telkomsel ini telah mengabungkan antara kecanggihan teknologi dengan transaksi. Aplikasi yang telah diresmikan pada tahun 2007 ini cara kerjanya sama seperti bank dan bahkan bunganya 0%. 

Hanya dengan menggunakan aplikasi TCASH di samrtphone, semua bentuk dan jenis transaksi dapat dilakukan, mulai dari belanja online hingga, beli pulsa/paket data, transfer uang, bahkan bayar tagihan pun bisa. Dengan #pakeTCASH kalian akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi dan sangat cocok #BuatKamu yang sibuk dengan segala aktifitas pekerjaan yang banyak menyita waktu kalian. 


TCASH juga telah mengantongi sertifikat izin dari Bank Indonesia sebagai salah satu layanan keuangan elektronik Indonesia. Kemarin juga, TCASH baru saja mendapatkan penghargaan dalam Indonesia PR Of The Year 2018 dengan kategori THE BEST MARKETING PR PROGRAM dari Majalah Mix/SWA. Hingga tahun 2017, TCASH juga telah bekerja sama dengan ATM Bersama untuk isi saldo TCASH dan transfer uang.


Berbagai Macam Transaksi 

1) Isi Saldo
kalian bisa melakukan pengisian saldo melalui Bank, GraPARI, Toko Ritel, dan Agen TCASH. Jadi kalian tidak dibuat repot jika ingin mengisi saldo. Jika tidak ingin jauh-jauh pergi ke Bank, cukup dengan pergi ke Toko Ritel atau pun sebaliknya saja kalian sudah dapat mengisi saldo dengan aman, nyaman, dan mudah.



2) Kirim Uang

Jika kalian ingin kirim uang tapi terhalang dengan belum mempunyai kartu ATM? Jangan cemas apalagi galau, karena dengan #pakeTCASH kalian dapat mengirim uang dengan mudah tanpa menggunakan ATM atau pun rekening bank.



3) Beli Kuota/Pulsa
Nah, ini yang sering kulakukan, yaitu beli kuota dan pulsa. Kalian tidak perlu panas-panasan keluar rumah untuk beli kuota/pulsa, cukup beli di TCASH saja kalian sudah dapat kuota atau pun pulsa.


4) Bayar Beli/Beli Apapun di HP
Dengan TCASH juga kalian bisa bayar/beli apa pun. Walau waktu kalian habis disibukkan dengan berbagai aktifitas, tetapi dengan #pakeTCASH kalian bisa beli/bayar sesuatu lewat HP kapan pun dan dimana pun kalian berada.



4) Belanja Online
Di TCASH juga kalian tidak akan kebingungan jika ingin belanja online, karena TCASH juga bekerja sama dengan berbagai merchant yang ada, seperti McDonald's, alfamart, J.CO, Starbucks, KFC, dan masih banyak lagi. Cukup buka saja aplikasinya dan ikuti langkah-langkah cara pemakaiannya, simple sekali bukan? Jadi kalian tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk berbelanja, terlebih jika aktifitas atau kegiatan kalian padat. Maka dari itu, dengan #pakeTCASH hidup kalian akan jadi lebih mudah.





Keunggulan TCASH

1) Mudah Digunakan

Di zaman now ini banyak orang yang menginginkan pelayanan yang serba simple. Sama halnya seperti TCASH, yang memberikan pelayanan kepada orang-orang dengan cara yang mudah digunakan kapan saja dan dimana saja. Bertransaksi nontunai pun jadi lebih lancar dan tidak ribet, tinggal menggunakan pembayaran/pembelian melalui TAP/SNAP dan jika kalian masih bingung, tinggal lihat saja buku panduannya.


2) Membuat Perkerjaan Jadi Lebih Efisien.

Selain mudah digunakan, TCASH juga dapat membuat pekerjaan jadi lebih efisien. Waktu pekerjaan kalian pun tidak akan terpotong jika kalian #pakeTCASH. Walaupun kalian hanya ingin beli pulsa atau bertransaksi lainnya hanya cukup #pakeTCASH saja kalian sudah dapat bertransaksi melalui HP tanpa memotong waktu pekerjaan kalian. So, efisien bukan?


3) Menghemat Waktu

Jika waktu kalian hanya habis untuk mondar-mandir ke warung, bank atau yang lain sebagainya karena ingin transaksi, sebaiknya kalian #pakeTCASH karena kalian hanya cukup bertransaksi melalui aplikasi tersebut di smartphone dan sebagai solusi untuk me-manage waktu kalian.
 

4) Bonus Melimpah

Nah, ini yang paling ditunggu-tunggu atau diidam-idamkan yaitu bonus. Dengan #pakeTCASH kalian tidak akan rugi, sebaliknya kalian akan untung dengan melimpahnya bonus-bonus yang ada di TCASH. Bukan hanya bonus saja yang di dapat, tetapi setiap kita transaksi belanja akan mendapatkan diskon di setiap barang yang kalian beli. Inilah kenapa banyak orang berbondong-bondong mau #pakeTCASH.



Menggunakan Kecanggihan Teknologi Melalui Tcash

Di zaman globalisasi sekarang ini, teknologi berkembang dengan cepat. Bahkan, jikalau kita tidak dapat mengikuti perubahan zaman globalisasi, maka kita akan tertinggal dari segi kehidupan. Tetapi dengan adanya TCASH kita semakin up to date karena TCASH telah memanfaatkan kecangggihan dari teknologi. #pakeTCASH, berarti secara tidak langsung kita sudah menggunakan kecanggihan teknologi dengan baik. Selain itu juga kita sudah bijaksana dalam hal me-manage waktu bekerja, istirahat apalagi berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi slah satunya orang tua. TCASH sudah membuktikan bahwa dengan meningkatnya kecanggihan teknologi mampu membuat pekerjaan seseorang menjadi mudah dan fashionable.


Kenapa Harus #pakeTCASH...?

Buat kalian yang ingin fashionable serta ingin sekali dapat me-manage waktu haruslah #pakaeTCASH. "Kenapa harus #pakeTCASH...?" Ini pertanyaan yang sering kudengar dari sekian banyak orang termasuk kedua orang tuakku. Karena dengan #pakeTCASH, selain praktis dan fashionable, TCASH juga sangatlah mudah dan aman untuk digunakan, bahkan sangat cocok buatku karena aku tipe orangnya tidak mau ribet dan repot hanya untuk hal-hal sepele, seperti beli pulsa atau kuota. 

Akan tetapi hanya cukup #pakeTCASH aku sudah dapat beli sesuatu apapun yang kuinginkan. Semenjak #pakeTCASH juga aku sering memanfaatkan waktuku untuk menyalurkan hobiku seperti menulis dan melukis. Maka dari itu aku rekomendasiin #BuatKamu untuk #pakeTCASH mulai dari sekarang.

Kalian sekarang tidak usah bingung gimana cara buat dapetin TCASH, Karena TCASH hadir untuk memudahkan hidupmu, oleh karena itu TCASH sudah ada cukup di Appstore untuk Iphone atau Google Play untuk Android.

https://play.google.com/store/apps/details?hl=id&id=com.telkom.mwallet&referrer=adjust_reftag%3DcAX2jaVYeGwuz%26utm_source%3DWeb%2BTCASH%26utm_campaign%3DGetTCashPage%26utm_content%3DAndroid%26utm_term%3DIconhttps://itunes.apple.com/id/app/tcash-wallet/id984436451?mt=8 
  



Nah, kalian sudah tahu kan apa itu "TCASH". Ayo ubah hidupmu menjadi lebih mudah dengan #pakeTCASH, karena banyak sekali manfaat-manfaat yang dapat kita rasakan sesudah #pakeTCASH. Dan inilah caraku untuk membahagiakan keluarga, terkhusus kepada kedua orang tuaku yang selalu setia menemaniku dalam suka maupun duka. Terima kasih Bapak dan Ibu, semoga kalian diberikan umur yang panjang agar kelak dapat melihat anakmu ini sukses. Jika kalian belum #pakeTCASH sampai saat ini, berarti kalian masih kudet dan belum update. Aku saja sudah #pakeTCASH, masa kalian belum? Apa kata dunia!

Komentar

Postingan Populer