A VERY EXCITING
 ADVENTURE







Ketika aku duduk di depan serambi rumah, ku teringat kembali akan petualanganku yang sangat menyenangkan bahkan menggembirakan, karena semua dilakukan bersama dengan sahabat-sahabatku. Air terjun Way Kalam,merupakan salah satu dari sekian banyaknya tempat yang kukunjungi. Tapi, di tempat ini terasa lebih berkesan di bandingkan dengan tempat-tempat yang lain yang kusinggahi.

Panas terik matahari dan lelahnya perjalanan menelusuri ke dalam rimba hutan kami lalui bersama-sama. Hingga pada akhirnya kami pun berhadapan dengan tangga ''seribu''. Belum pernah kami melihat anak tangga sebanyak itu, terlebih di dalam hutan yang bersemak belukar.

Akhirnya, kami pun mau tidak mau harus melewati tangga tersebut agar dapat melihat destinasi tujuan kami. Sudah lelah dengan perjalanan untuk datang kesini ditambah dengan menuruni anak tangga sebanyak itu membuat di antara teman-temanku kelelahan termasuk aku, hingga wajah kami terlihat pucat karena sangking lelahnya.

''it's okey, it does'nt matter,dont worry be happy'' itu yang kukatakan kepada teman-temanku yang sudah mulai putus asa karena lelahnya menuruni  anak tangga tersebut. Satu per satu kami menuruni anak tangga, akhirnya kami sampai juga di bawah kawah air terjun.

Kami sangat takjub melihat ciptaan Alloh yang indah tersebut. Warna hijau yang dihasilkan dari lumut yang menjadi ornamen di tebing-tebing menjadikan lelah kami hilang seketika itu juga. Kami merasakan udara yang begitu sejuk dan pemandangan alam nan indah yang memanjakan mata jika melihatnya.


Sebelum kami merasakan sejuknya air terjun Way Kalam, kami sempat mengabadikan perjalanan kami dengan berfoto. Kami membawa kamera jenis canon untuk memotret perjalanan kami. Sebernarnya, terlalu repot membawa kamera bagi seorang traveler, terlebih lagi seorang traveler harus membawa barang yang besar dan berat.

Makanya aku berfikir, apakah ada jenis smartphone yang sama dengan jernihnya hasil potret dari kamera? Dan apakah setiap nge-trip harus membawa kamera di setiap tempat? itu yang menjadi permasalahan sepele namun besar juga dampaknya, karena kita juga harus berhati-hati ketika membawa kamera.





Dalam hati kecilku berharap, memiliki smartphone yang sama jernihnya dengan hasil seperti kamera, yang sangat efisien dan elegan ketika travel ke mana-mana serta memiliki kapasitas penyimpanan memori yang besar,karena sebagai traveler,tentunya harus mengabadikan tiap-tiap moment perjalananya dan yang paling penting tidak lemot ketika dipakai.

Tapi, apa ada smartphone dengan kriteria yang aku butuhkan dan idamkan? Setelah menelusuri jenis-jenis smarthphone yang ada, sepertinya Huawei Nova 3i memenuhi kriteria smarthphone impianku.




Mengapa aku lebih memilih smarthphone jenis Huawei Nova 3i?

1.  Memiliki kamera berteknologi AI 
Lebih tepatnya memiliki 2 kamera di depan dan 2 kamera di belakang. Wow, pastinya excited banget jika seorang traveler memiliki smarthphone dengan kamera berteknologi AI, jadinya kita sebagai ytraveler tidak repot-repot membawa kamera jika ingin berpergian.

2.  Jenis design hp yang premium
Pastinya, setiap orang khusunya ingin mempuanyai smarthphone dengan design yang stylish namun elegan. Dengan warna Irish Purple yang menampilkan gradasi warna ungu neon dan neon, menjadikan Huawei Nova 3i membuatnya begitu tampak menawan.
3.  Dilengkapi dengan memori yang super besar
Setiap orang, khususnya traveler akan mengabadikan moment-moment perjalanannya di mana saja dan kapan saja. Dengan besar memori 128 GB kita tidak perlu khawatir dalam menyimpan moment di setiap perjalanan serta harganya juga sangat terjangkau dibandingkan dengan smarthphone yang memori sama seperti  Huawei Nova 3i.

4.  Performa gaming dengan GPU turbo
Sudah pasti handal jika smarthphone Huawei Nova 3i buat gaming dan yang lebih pastinya lagi, sudah jelas handal untuk berbagai kegiatan sehari-hari.










Komentar

Postingan Populer